Saturday 1 July 2017

Forex Buku Hitam Salinan


Dustin Pass Review Kunjungi situs. Mereka telah merilis sebuah template indikator dan menunjukkan bagaimana menukarkannya di video. Klaimnya adalah bahwa ia tidak mengecat ulang, mungkin panah yang digunakan untuk masuk tidak t tapi indikator trennya Mereka meminta umpan balik mengenai Halaman jadi saya mengajukan beberapa komentar dan pertanyaan, tidak ada yang jahat, bagaimana ini bisa diuji saat Repaint dan target terus bergerak. Mereka meninggalkan semua komentar lain dari orang-orang yang melihat sejarah dan percaya bahwa itu adalah holy grail berikutnya tapi mereka kembali. Tidak melihat keseluruhan gambar posting saya telah dihapus tidak ada komentar atau penjelasan Ini sendiri harus menjadi peringatan besar Saya telah menempatkan enam perdagangan menggunakan sistem dengan jarak tempuh yang baik jauh di bawah posisi terendah sebelumnya Saya telah memiliki tiga perdagangan kehilangan dua yang berjalan pada Kerugian dan satu keuntungan Pendapat saya yang rendah hati adalah bahwa indikatornya tidak dapat diandalkan karena mereka pertama kali muncul. Saya telah melihat banyak hal selama bertahun-tahun dan saya tidak akan menggunakan atau menambahkan ini pada perdagangan saya jadi kalah. Oleh Dustin Pass diajukan 8 Februari 2013. Respons ini langsung untuk Damien namun akan terbukti relevan bagi siapa saja yang menguji Indikator Buku Hitam Forex Indikator ini tidak mengecat ulang Bukan tren atau sinyal Sejauh pengalaman Anda dengan indikator ini berjalan, Anda Saat ini tidak memiliki cukup pengalaman untuk meninggalkan tinjauan yang valid Strategi ini didasarkan pada grafik mingguan dan grafik 4 jam Tidak ada cara untuk mendapatkan pengaruh sejati pada strategi seperti ini dengan satu atau dua minggu penggunaan Untuk memberi contoh , Saya memiliki perdagangan terbuka di CADJPY mulai tanggal 24 Desember yaitu hampir 1000 pips Yang satu perdagangan telah memakan waktu beberapa bulan dan akan mengimbangi beberapa kerugian kecil seperti yang Anda gambarkan bahwa saya memiliki beberapa perdagangan seperti itu sebenarnya. Strategi ini akan mengalami kerugian selama Momentum bergeser dan kami sangat terbuka tentang fakta ini tapi diberi waktu lebih dari sekadar menebusnya selama jangka panjang Mempertimbangkan kerugian Anda tidak lebih dari 2 sampai 4 dengan asumsi Anda mengikuti panduan kami dan keuntungan Anda lebih banyak. Ke 15 sampai 20 Anda hanya perlu menggunakannya cukup lama untuk pasar tren Jika Anda melihat ke belakang dalam sejarah, ini menangkap hampir setiap pergerakan besar di pasar Ini tidak dikemas sebagai strategi grail suci jadi jika Anda mendapat kesan itu, tolong terima Permintaan maaf saya Untuk memberi contoh tentang konsep serupa, saya akan menggunakan pedagang kura-kura Mereka akan berdagang sepanjang tahun dan sebagian besar keuntungan mereka akan berasal dari 2 atau 3 perdagangan. Strategi ini hampir tidak terlalu ekstrem namun serupa dengan Anda. Mungkin berjuang melalui pergeseran momentum selama seminggu atau lebih dan kemudian menangkap 500 sampai 1000 pip yang bagus. Melihat pada tanggal komentar Anda, Anda dapat melihat bahwa kami baru saja selesai berjalan pada beberapa pasang yang berarti Anda mencoba perangkat lunak karena pasar Leveling off Sebut saja timing yang buruk Untuk gambaran yang lebih lengkap Anda bisa menonton video ini dimana saya bisa melakukan semua perdagangan pada sebuah akun, baik pemenang maupun pecundang untuk memberikan perspektif strategi yang lebih bulat seperti sebuah lubang dari waktu ke waktu yang juga ingin saya tambahkan. Bahwa kita Versi demo terutama bagi Anda untuk melihat perangkat lunak sebagai lubang Kami tidak memperdagangkan setiap sinyal dan saya menyatakan hal ini di video saya Kami memiliki filter yang diterapkan yang kami ajarkan dalam materi pelatihan kami bagi mereka yang membeli Buku Hitam Forex Tanpa filter ini. Anda akan mengalami kerugian lebih banyak dari biasanya karena Anda akan melakukan perdagangan yang tidak akan kami butuhkan. Saya harap ini memberi sedikit perhatian pada masalah Anda dan saya ingin Anda terus bekerja dengan indikator dan memberikan umpan balik. Saya adalah advokat besar untuk Review yang jelas dan akurat, penting bagi setiap review yang diberikan untuk sebuah produk didasarkan pada penggunaan yang tepat dari produk tersebut. Saya berterima kasih telah meluangkan waktu untuk mempublikasikan pengalaman Anda karena membuat komunitas kami menjadi tempat yang lebih baik. Forex Black Book trade system copy Ini adalah apa yang saya ditempatkan pada tentara perdamaian forex untuk sistem buku hitam forex yang telah saya bagikan di thread ini, menurut Dustin dia mengatakan kepada saya bahwa bukan sistem macd, siapa dia yang berusaha untuk kid. this adalah komentar saya Di bawah tentara perdamaian forex. Saya telah memecahkan sistem ini, tidak lebih dari sistem macd dengan trennya, saya telah membuka semua rahasianya pada sistem ini dengan menggunakan 5 ema shift 5 untuk masuk dengan macd pada posisi tertentu, Ketika macd masuk di bawah garis 0 dalam tren naik yang ingin Anda cari untuk membeli, maka masuknya adalah ketika harga melewati 5 ema shift 5 setelah Anda melihat macd di bawah 0.so keseluruhan sistem saya adalah sistem ini. Ini memang berhasil, tapi menurut saya tidak adil untuk menagih uang untuk sistem ini karena orang sudah memiliki akses ke informasi ini, jadi tidak adil untuk mengenakan biaya begitu banyak, saya harus menyimpulkan bahwa sistem ini adalah penipuan dengan syarat bahwa Tidak lebih dari sekedar sistem macd trend. response dari Dustinment Ditambahkan oleh Dustin Pass pada 2013-02-19 07 51.Hello James, saya senang Anda menemukan sistem kami menguntungkan dan saya senang keseluruhan keputusan Anda adalah bahwa hal itu berhasil namun saya yakin Anda saya tidak menggunakan MACD sebagai bagian dari strategi ini. Dikatakan, bahkan jika saya menggunakannya, saya tidak melakukannya Ee mana yang relevan atau mengapa Anda akan memiliki masalah dengan ini Ada benar-benar tidak sesuatu yang baru Its tentang bagaimana Anda menggunakan apa yang tersedia Jika saya menggunakan alat tertentu yaitu MACD yang saya tidak t dan saya menemukan cara untuk menggunakannya Dengan menguntungkan, saya berada di depan 97 pedagang di luar sana yang biasanya gagal dan sistem saya memiliki nilai dan bisa dijual. Setiap kali Anda membeli strategi atau perangkat lunak apa pun, Anda dapat cukup banyak berasumsi bahwa ini menggunakan kombinasi indikator atau konsep yang tersedia. Tanpa biaya di tempat Apa yang Anda bayar bukanlah alat tapi waktu dan energi dihabiskan untuk mengidentifikasi yang bekerja sama serta kumpulan aturan yang digunakan untuk menerapkannya dan menjadi menguntungkan Semoga sukses dengan trading Anda. Damien, NSW, Australia. Anda juga dapat berkomentar mengenai tentara perdamaian forex mengenai sistem ini. Forex Sistem perdagangan Buku Hitam copy. turnupvol Terima kasih atas sistem James Yang sangat saya sukai dari sistem buku hitam adalah tingkat keluar, apakah Anda memiliki indikator untuk itu Terlampir adalah Sebuah screen shot dari mereka thanks. yes, saya telah menemukan apa yang mereka lakukan untuk also. they ini hanya menggunakan Fibonacci untuk tingkat target ini, mereka mengambil tertinggi terbaru dan mereka menjatuhkan Fibonacci dari tinggi ini turun persis 178 pips setiap Time. i satu figured this out, mengambil tingkat atas 1 dan mengurangi tingkat bawah 2 dari itu, Anda mendapatkan 178 pips setiap saat. ini mungkin perlu beberapa waktu untuk menjelaskan. apa yang harus Anda lakukan adalah ini, Anda perlu mengatur Anda fibonacci ke following. i baru saja menyadari, bukan ayunan baru-baru ini tinggi, ada sesuatu yang lain yang bekerja di luar posisi pengaturan Fibonacci ini, ini adalah sesuatu yang kita harus mencari tahu.

No comments:

Post a Comment